Senin, 17 Februari 2014

AKU TANPAMU


Assalamu'alaikum buat pengunjung Aep Saepul Milah Blog's. Kali ini saya akan berbagi Puisi Berjudul Aku Tanpamu, langsung aja
Hari-hari ini terasa sepi
Bila ku lewatinya seorang diri
Tanpa dirimu,
Tanpa perhatian darimu

Sungguh sangat ku akui
Kau adalah orang yang sangat hebat
Kau mampu membuatku bahagia
Kau pun mamapu membuat hati ini terlka

Ku mohon kepadamu kasih
Mengertilah dan pahamilah diriku
Ku tak bisa menjalani hidup ini tanpamu
Kau adalah belahan jiwa ini
Kau adalah detak jantung ini

Mengertilah kasihku
Jantungku berdetak karena dirimu
Darah ini mengalir untuk dirimu
Aku bernafas hanya untuk dirimu

Jantung ini bisa berhenti bila tanpamu
Darahku ini tak mengalir lagi tanpa kasihmu
Nafas ini akan berhenti tanpa kehadiranmu
Aku mati tanpamu
Mengertilah, oh...... kasihku

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Izin copas gan :D

Unknown mengatakan...

hiih bagus sekali gan ..

Bp mengatakan...

Widih,siagan pujangga juga ternyata

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com